Percakapan Para Medis Terapi Adjuvant Covid-19 Dengan Prebiotik VitaCov



Di Minggu malam tanggal 26 July 2020, Dimana masyarakat normal masih pada beristirahat dengan tenang mungkin ada yang menonton TV, mendengarkan radio, bermain tiktok atau social media lainnya, tapi tidak untuk para tenaga kerja yang bergabung dalam group whatsapp terapi adjuvant pasien corona dengan VitaCov. Mau mengetahui diskusi mereka (disclaimer kami hanya menyembunyikan data-data pribadi untuk kenyamanan tenaga medis kami, semua percakapan tidak ada yang dimanipulasi sedikit pun)


Bermula percakapan salah satu tenaga medis perawat yang mendapatkan salah satu pasiennya masih mengalami test positif walaupun sudah dalam perawatan 2 minggu menggunakan 2 botol VitaCov.


Ternyata menurut para Dokter, Dosis yang diberikan tenaga kesehatan di Wisma Atlet (hanya memberikan dosis 2 botol selama 2 minggu atau 3x sendok makan) tersebut masih belum sesuai dengan prosedur terapi adjuvant Covid-19 dari VitaCov yaitu Jika seorang pasien terkena + Corona, dosis yang diberikan harus 30ml Sehari atau Setara 6X Sendok Teh (5ml) (ada didalam kertas pemakaian). Jika melihat percakapan para tenaga medis bahkan ada pasiennya yang menghabiskan 10 botol dan akhirnya sembuh.


Sepertinya semua Dokter yang berpengalaman merawat Pasien menjadi negatif pada sepakat untuk memberikan dosis 30ml perhari adalah dosis yang tepat untuk menyembuhkan pasien positif. Lalu ada pertanyaan oleh tenaga medis tersebut jika pasiennya mengeluhkan tidak kuat untuk meminum VitaCov sebanyak 30ml maka para Dokter menyarankan tips seperti gambar dibawah.


Jika seorang pasien tidak kuat untuk meminum VitaCov sebanyak 30ml, anjuran oleh Dokter lainnya yaitu menambahkan air hangat dan madu dicampur vitacov 30ml setelah makan untuk membantu menetralkan lambungnya.



Lalu Seorang Dokter menyarankan jangan menggunakan sendok makan, tapi gunakanlah sendok plastik yang sudah disediakan oleh VitaCov karena sudah memiliki takaran 10ml, jadi sebaiknya diberikan 3x3 takaran sendok vitacov saja setiap hari. Jika kita menarik kesimpulan dari diskusi para Dokter dan tenaga medis mereka memiliki pengalaman yang sama dalam merawat pasien Positif yaitu pasien positif menghabiskan rata-rata 6 botol untuk menghilangkan virus tersebut. Walaupun ada pasien yang jumlah berbeda tergantung dari kondisi badan pasien tersebut.



Jadi penanganan Dosis yang tepat untuk alternatif terapi adjuvant Pasien Positif Corona itu sangat penting. Jika anda sayang akan keluarga anda untuk terhindar dari penyakit ini maka tolong dishare artikel ini.

Tapi tetap jangan khawatir Virus Corona tidak akan ganas apabila pasien cepat ditangani dengan dosis yang tepat dan penanganan yang tepat juga.

Kita hanya berdoa semoga semua Para Tenaga Kesehatan dari Dokter, Perawat yang merawat pasien diberikan perlindungan oleh Allah SWT agar tetap sehat dan semangat untuk merawat pasien Positif Corona.